Tawaran Manis Barcelona Untuk Hazard Ternyata Bikin Minder

Bintang Chelsea, Eden Hazard menjadi primadona di jendela transfer musim panas ini. Pemain Timnas Belgia itu menjadi incaran nomor wahid duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Belakangan ini, Real Madrid disebut-sebut berada di barisan terdepan dalam perburuan Hazard. Juara Liga Champions tiga musim terakhir sangat membutuhkan pemain sekelas Hazard untuk mengisi kekosongan sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Tapi kini, kubu Los Blancos mulai ketakutan bakal disalip Barcelona, meski sang rival baru saja mendapat amunisi baru di lini serang pada diri Malcom.

Media Spanyol, El Confidencial sebagaimana dikutip dari Express, menyebutkan kalau El Real bersiap meningkatkan penawarannya untuk pemain 27 tahun itu karena takut ditelikung Barca.

Real dilaporkan percaya Barcelona mungkin menawarkan Ousmane Dembele ke The Blues untuk mempermanis kesepakatan.

Dan itu, klaim El Confidencial, telah menyebabkan Real menaikkan taruhan dalam mengejar playmaker Chelsea.

Namun demikian, ada batu sandungan. Real Madrid mungkin harus mengeluarkan 170 juta pound, angka yang belum disetujui presiden klub, Florentino Perez hingga saat ini.

Sebelumnya, Hazard memang sudah mengisyaratkan ingin bermain di Real Madrid.

“Apakah kepergian (Zinedine) Zidane membuat mimpi saya bermain di Real (Madrid) berkurang?” kata Eden Hazard beberapa waktu lalu.

“Zidane adalah seseorang yang istimewa, itu benar, tapi saya pikir Real adalah impian setiap orang.”

“Dengan atau tanpa Zidane, jersey putih [Madrid] adalah jersey spesial. Tetapi jersey biru [dari Chelsea] cocok untuk saya jadi tidak masalah jika saya tetap tinggal,” terangnya.


Sumber: Pojoksatu.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==