Menikmati Tour Kapal Pesiar Mewah Bersama Cheria Holiday


kapal pesiar dream cruise
Mimpi itu harus diwujudkan, minimal dicicipi
Sobat pernah dengar nggak tentang istilah mimpi blo'on? Isitilah ini dicetuskan seorang instagramer yang sekarang jadi salah satu idola saya, namanya boylagi (nanti aja kalian carinya).

Apa Sih Maksudnya Mimpi Bloon?

Mimpi bloon sendiri bisa dipakai untuk melabeli mimpi mimpi sobat yang sederhana, sedikit berbeda, agak aneh dibandingkan mimpi lain, namun mimpi tersebut serius untuk diwujudkan.

Kalau kata mas boylagi, mimpi bloon itu santai tapi serius.

Sumber: Pixabay
Tahun ini tentunya sobat sudah punya banyak sekali daftar mimpi atau resolusi yang sebisa mungkin akan berusaha sobat wujudkan.

Mungkin diantaranya ingin lulus kuliah, ingin membahagiakan orang tua, ingin dapat pekerjaan sesuai passion dan sejenisnya.

Tapi, Mimpi mimpi seperti itu tidak termasuk dalam kategori mimpi bloon, karena lulus kuliah adalah sebuah keharusan, membahagiakan orang tua pun merupakan sebuah kewajiban.

Lalu Mimpi Bloon itu yang Kayak Gimana?

Nah yang bisa dibilang sebagai mimpi bloon misalnya seperti makan salju pake sirup di jepang,  makan mi aceh di aceh, atau makan nasi padang di padang. Pokoknya mimpi - mimpi yang out of the box deh.


Lihat postingan ini di Instagram

Foto ini diambil 2 tahun lalu di Jepang, Ini adalah salah satu #mimpibloon gw dulu waktu pertama kali ketemu salju...gw makan salju dan lompat di salju.⁣ ⁣ Akhir2 ini pun instastories teman2 banyak banget yg lagi liburan di Jepang dan tempat bersalju lainnya, kalian gimana? Sudah ada plan liburan akhir tahun? Kalo udah ada yg mau liburan jangan lupa persiapkan semuanya...apalagi paspor.⁣ ⁣ Pertama pastikan paspor lo masih berlaku (minimal 6 bulan sebelum masa berlaku habis/expired)⁣ ⁣ Lalu jaga paspor lo ketika di luar negeri, simpan di tempat yang aman misalnya tas yang kita bawa sehari-hari. Jangan dimasukkan dalam koper. Kalo gw sih selalu gw bawa kemana2 di dalam tas kecil.⁣ ⁣ Jangan sampai terkena air, kotor, noda, maupun rusak/sobek, yg liburan bareng keluarga atau anak2 nih biasanya suka lengah hehe...⁣ ⁣ Trus simpan foto paspor lo di handphone sebagai arsip lo...yaaa jaga jaga aja...⁣ ⁣ Kalo paspor kalian hilang/rusak segera hubungi Kantor Perwakilan RI di negara setempat, misalnya Kedutaan Besar RI atau Konsulat RI.⁣ ⁣ Kalau gw akhir tahun ini ngga ada liburan, full weekend nya buat tour hehe...tapi InsyaAllah tahun depan gw bawa anak istri gw lihat salju...yup another mimpi bloon buat di cicipin hehe...doain yaa teman teman.⁣ ⁣ Selamat liburan 👋🏻😊✨⁣ ⁣ @ditjen_imigrasi⁣ #ditjenimigrasi⁣ #imigrasi⁣ ⁣ 📷: @goforbobs #boylagidijepang
Sebuah kiriman dibagikan oleh boylagi (@boylagi) pada
Punya mimpi bloon seperti itu bisa jadi penyeimbang diantara begitu banyak mimpi serius yang ingin sobat wujudkan di tahun ini.

Tertarik menambahkan beberapa mimpi bloon di daftar mimpimu tahun ini? Yuk deh pikirkan sekarang juga.

Selalu Ada Hambatan Menuju Sebuah Impian

Jalan untuk mencapai apa yang sobat inginkan tentunya tidak selalu mulus, pasti ada saja hambatannya.

Entah itu rasa malas, lelah, dan yang paling parah adalah merasa kalau mimpi sobat tersebut rasanya tidak mungkin bisa tercapai.

Masalah seperti itu merupakan hal yang wajar, karena untuk mencapai sebuah kebahagiaan tentunya sobat harus tetap berusaha dan berjuang semaksimal mungkin.

Satu hal yang terpenting adalah menjaga mimpi mimpi sobat tetap menggantung tepat di depan mata tanpa seorangpun bisa menggoyahkan keyakinan sobat mencapai mimpi tersebut termasuk diri sobat sendiri.

Cukup sobat sendiri saja yang tahu tentang apa saja mimpi bloon yang sobat miliki, karena belum tentu orang lain akan mendukung sobat mencapai mimpi tersebut.

Yakinlah bahwa suatu saat sobat akan mampu mencicipi mimpi bloon tersebut satu per satu.

Menikmati Senja dan Segelas kopi diatas Kapal Pesiar

Buat sobat yang punya hobi traveling, mengunjungi dan menikmati liburan di suatu tempat yang indah pasti jadi salah satu mimpi yang sobat ingin capai tahun ini dan bisa jadi itu termasuk mimpi bloon sobat.

Saya sendiri pun punya mimpi bloon yang saya tulis awal tahun lalu, dan entah kapan saya bisa mewujudkan mimpi bloon tersebut. saya hanya yakin mimpi itu akan terwujud.

Salah satu mimpi bloon saya adalah bisa berlayar dan minum kopi diatas kapal pesiar mewah.

Kebayang kan gimana asiknya kalau bisa melupakan sejenak semua hal tentang pekerjaan, beban pikiran, dan segala rutinitas yang melelahkan digantikan dengan ketenangan menikmati segelas kopi dengan pemandangan matahari senja yang perlahan tenggelam di katulistiwa. syukur-syukur bisa menikmati perjalanan sampe ke Eropa.

Sumber: Pixabay
Syahdu banget deh pokoknya. Hahaha

Kalau mimpi bloon ini saya ceritakan ke teman atau keluarga saya, saya bisa memastikan kalau tanggapan yang keluar dari mereka sangatlah beragam dan mungkin cenderung meremehkan.

Tanggapan yang muncul bisa jadi seperti "mana mungkin, naik kapal pesiar kan mahal" "emang kamu bisa bayar biaya naik kapal pesiar" "biasa ngopi di angkringan aja sok sokan pengen ngopi di kapal pesiar".

Apapun tanggapan mereka, itu mimpi saya dan saya berhak mewujudkannya. Begitupula dengan sobat. Pasti akan ada jalan menuju mimpi tersebut jika kita mau mencarinya.

Tujuan dan mimpi tersebut membuat saya berfikir tentang bagaimana cara mewujudkannya, apa saja yang harus saya lakukan agar mimpi tersebut bisa terwujud.

Baik itu tentang Berapa dan darimana saya bisa mendapatkan biaya untuk naik kapal pesiar, dan juga dimana saya bisa menemukan layanan berlibur diatas kapal pesiar. Cara menemukan kedua hal itu ya dengan mencarinya.

Menemukan Layanan Berlayar Menggunakan Kapal Pesiar

Bekerja adalah cara umum yang saya lakukan agar mimpi bloon saya kelak bisa tercapai.

Disamping itu saya harus mencari dan menentukan perusahaan tour & travel yang menyediakan layanan berlayar menggunakan kapal pesiar yang tentunya harus terpercaya.

Dengan menentukan hal itu, saya bisa memperkirakan berapa biaya yang saya butuhkan untuk mewujudkan mimpi bloon tersebut.

Pencarian saya pada akhirnya berujung pada menemukan salah satu penyedia jasa tour & travel bernama Cheria Holiday.

Setelah begitu banyak melakukan pencarian dengan berselancar di internet, Cheria Holiday menarik perhatian saya karena layanan yang mereka tawarkan sepertinya akan membawa saya mencicipi mimpi bloon saya.

Berlayar Bersama Cheria Holiday

Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata Cheria Holiday menyediakan layanan paket tour wisata kapal persiar mewah dengan berbagai macam pilihan kapal pesiar dan juga tujuan yang beragam, mulai dari negara - negara di Asia, Eropa, Afrika, hingga Amerika Selatan.

Salah satu jenis kapal pesiar mewah yang tersedia dan cukup menarik buat saya adalah Genting Dream, kapal berukuran panjang 335 meter dan lebar 40 meter ini punya fasilitas yang sangat lengkap.

genting dream cruise cheria holiday
Genting Dream Cruise
Jika menikmati liburan disini, kita akan dimanjakan dengan pengalaman menginap yang luar biasa mengesankan. sobat bisa memilih kamar kabin yang luas dengan balkon pribadi yang langsung menghadap lautan lepas.

bayanginnya aja udah bahagia banget ya, apalagi ngerasain langsung. nggak bisa diungkapkan dengan kata kata deh pasti.

Selain itu tersedia berbagai macam wahana permainan di Genting Dream seperti wahanan permainan air, panjat dinding, dan masih banyak lagi permainan yang bisa sobat mainkan selama berlibur di atas kapal.

Kenyamanan dan keramahtamahan khas asia juga jadi salah satu hal yang bakal sobat temui selama menikmati liburan di kapal pesiar Genting Dream ini. Bener-bener liburan paket lengkap deh kalo kayak gini.

Hal lain yang cukup menggembirakan buat saya adalah soal harga, Cheria Holiday memberikan layanan menikmati perjalanan menggunakan kapal pesiar mewah mulai dari 4 jutaan saja. Kurang murah apa coba?



Makin kesini saya jadi makin yakin kalau salah satu mimpi bloon saya akan tercapai, dan buat sobat yang mungkin punya mimpi yang sama dengan saya atau penasaran dengan paket tour kapal pesiar mewah bersama Cheria Holiday, sobat bisa cek di website Cheria Holiday untuk informasi lebih lengkapnya.

Wisata Halal di Kapal Pesiar 

Buat saya yang beragama islam, salah satu hal yang mungkin jadi pertimbangan untuk menikmati liburan di kapal pesiar adalah soal makanan, apalagi ini merupakan pelayaran internasional yang sudah pasti wisatawannya juga berasal dari berbagai negara.

Untungnya di kapal pesiar Genting Dream sudah tersedia tempat yang menyediakan menu makanan halal. Jadi, saya nggak perlu ragu makanan yang disediakan disana halal atau tidak.


Chef yang memasak makanan disana pun sudah mengantongi sertifikat halal dari departemen pengembangan islam Malaysia (jakim), jadi sobat sudah pasti bisa mengkonsumsi makanan yang 100% halal selama liburan.

Sekilas Tentang Cheria Holiday

Cheria Holiday merupakan salah satu penyedia jasa wisata halal yang sudah berpengalaman melayani ribuan wisatawan dan peziarah sejak tahun 2012.

Hadirnya Cheria Holiday dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat muslim yang melakukan perjalanan wisata ataupun ibadah yaitu pentingnya menu halal di tempat kunjungan meskipun di negara non muslim sekalipun.

Tidak hanya perjalanan menggunakan kapal pesiar mewah, Cheria Holiday juga siap mengantarkan peralanan wisata ataupun ziarah sobat mengunjungi tempat - tempat di berbagai belahan dunia.

Jadi, buat sobat yang sedang bingung mencari jasa perjalanan wisata halal menuju berbagai tujuan negara baik di Asia maupun Eropa, Cheria Holiday siap memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada sobat selama menikmati liburan.





close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==