Real Madrid Ingin Jadikan Harry Kane Pemain Termahal

Real Madrid terus mengidentifikasi sejumlah pemain yang sekiranya dianggap pas untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Setelah sulit menandatangani gelandang Chelsea Eden Hazard, Los Blancos pun kini mengalihkan fokus perhatiannya pada bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dikutip dari Goal, laporan dari media Spanyol Don Balon, Los Blancos bahkan bersiap untuk mengajukan penawaran pada topskorer Piala Dunia 2018 Rusia ini dalam kesepakatan EUR 250 juta atau setara Rp4,2 triliun.

Dewan klub Los Merengues sendiri akan meyakinkan Kane untuk menjadi pemain dengan rekor transfer termahal di dunia menggantikan rekor yang dipegang Neymar.

Presiden Madrid, Florentino Perez sendiri telah mengalami musim panas yang frustasi setelah gagal menandatangani sejumlah nama besar sebagai pengganti Ronaldo.

Karena itu, Perez akan kembali melakukan komunikasi dengan Spurs terkait saga transfer Kane termasuk mengiming-imingi sang pemain dengan gaji per musim sekitar EUR 30 juta atau setara Rp504 miliar.


Sumber: Pojoksatu.id

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==