Demi Pulangkan Paul Pogba, Juventus Siap Korban 4 Pemain Ini

Klub raksasa Serie A, Juventus belum berhenti memburu pemain bintang di jendela transfer musim panas ini. Setelah menggebrak dengan merekrut pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, kini Si Nyonya Tua berencana memulangkan Paul Pogba.

Namun Juventus diyakini harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menggunakan kembali jasa gelandang yang baru saja mengantarkan Perancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Dikutip dari Sunday Mirror, Manchester United memasang harga tinggi untuk pemain beragama Islam itu. Nilainya mencapai 200 juta pounds atau sekitar Rp3,8 triliun.

Artinya Pogba akan kembali jadi pemain termahal dunia jika hengkang ke Juventus. Pemain termahal saat ini masih dipegang Neymar yang direkrut Paris Saint-Germain musim panas tahun lalu senilai 197 juta pounds.

MU sendiri merekrut Pogba dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya 89 juta pounds dan menjadikan Pogba kala itu sebagai pemain termahal dunia.

Masih dari artikel itu disebutkan bahwa demi memenuhi ambisi memulangkan Pogba, Juventus bersedia melego empat pemainnya sekaligus. Mereka adalah striker Timnas Argentina, Gonzalo Higuain.

Dua bek tengah Daniele Rugani dan Mattia Caldara, serta gelandang kreatif, Miralem Pjanic.

Juventus berambisi memiliki skuat nomor wahid karena masih penasaran dengan kegagalan mereka menjuarai Liga Champions musim lalu.

Dengan Pogba dan Ronaldo dalam skuat Si Nyonya Tua diyakini jadi jaminan mereka bisa merajai Eropa.


Sumber: Pojoksatu.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==